Struktur Kepengurusan Organisasi Pafi Tanjung Jabung Timur Periode 2022-2027

Saya sedang tertarik untuk mengupas  struktur kepengurusan organisasi pafitanjungjabungtimur, karena saya merasa antusias untuk menelusuri setiap detail dari susunan pengurus PAFI YTanjung Jabung Timur periode 2022-2027 ini. Dengan berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja yang beragam, mari kita lihat lebih dekat setiap individu yang memegang posisi penting dalam organisasi ini.

Struktur Kepengurusan Organisasi Pafi Tanjung Jabung Timur Periode 2022-2027


Ketua: Ida Ayu Made Manuastiniari, A. Md. Farm.

Sebagai Ketua, Ida Ayu Made Manuastiniari memiliki latar belakang yang solid dalam bidang farmasi. Ia menyelesaikan pendidikan di Akademi Farmasi Saraswati Denpasar pada tahun 2016. Pengalaman organisasinya cukup mengesankan, dengan posisi sebagai Ketua PAFI PC Karangasem sejak 2019. Selain itu, ia juga bekerja di RSUD Karangasem sejak 2009 dan Apotek Gauranga Farma sejak 2017. 

Dengan pengalaman yang begitu kaya, saya percaya bahwa kepemimpinan Ida Ayu Made Manuastiniari akan membawa organisasi ini menuju kesuksesan yang lebih besar.

Wakil Ketua: I Made Pasek Swarya Yasa, A.Md.Farm.

Wakil Ketua I Made Pasek Swarya Yasa menyelesaikan pendidikan di SMK Farmasi Saraswati Denpasar pada tahun 2007 dan melanjutkan di Akademi Kesehatan Bintang Persada pada tahun 2021. Karir profesionalnya mencakup pekerjaan di RSUD Karangasem sejak 2012 dan Apotek Aditya Farma sejak 2018. 

Kombinasi pendidikan dan pengalaman praktisnya menjadikan I Made Pasek Swarya Yasa sebagai wakil ketua yang berkompeten dan siap mendukung ketua dalam menjalankan berbagai inisiatif organisasi.

Bendahara: Ni Nyoman Noni, Amd. Farm.

Sebagai Bendahara, Ni Nyoman Noni membawa pengalaman dari Akademi Farmasi Saraswati Denpasar pada tahun 2016. Ia telah menjabat sebagai Bendahara di PAFI PC Karangasem sejak 2019 dan bekerja di UPTD Kesehatan Puskesmas Sidemen sejak 2006. 

Keahlian dan pengalamannya dalam mengelola keuangan memberikan jaminan bahwa organisasi ini akan memiliki manajemen keuangan yang transparan dan efisien.

Sekretaris I: Erlina Dwi Handayani, A.Md.Farm.

Erlina Dwi Handayani, yang juga lulusan Akademi Farmasi Saraswati Denpasar pada tahun 2016, memiliki pengalaman organisasi yang cukup mendalam. Sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris II di PAFI PC Karangasem dari 2019 hingga 2022, dan kini menjadi Sekretaris I untuk periode 2022-2027. Selain bekerja di UPTD Puskesmas Manggis I sejak 2019, ia juga terlibat di beberapa apotek. 

Dedikasinya yang tinggi dan kemampuan multitaskingnya menjadikan Erlina Dwi Handayani sebagai sosok yang sangat cocok untuk posisi Sekretaris I.

Sekretaris II: Ni Komang Ristayani

Ni Komang Ristayani, dengan pendidikan dari SMK Negeri 1 Tembuku pada tahun 2016 dan Akademi Kesehatan Bintang Persada pada tahun 2021, menjabat sebagai Sekretaris II. Pengalaman kerjanya di RS Balimed Karangasem dan beberapa apotek lainnya menambah kredibilitasnya dalam menjalankan peran ini. 

Saya yakin, dengan latar belakang yang kuat dan pengalaman praktis yang kaya, Ni Komang Ristayani mampu melaksanakan tugas-tugas administrasi dengan sangat baik.

Seksi Organisasi: I Komang Harris Wijaya, A.Md.Farm.

I Komang Harris Wijaya, lulusan Akademi Farmasi Saraswati Denpasar pada tahun 2018, bekerja di Rumah Sakit Bali Med Karangasem sejak 2018 dan Klinik Tulus Ayu Amlapura sejak 2019. Meskipun tidak disebutkan pengalaman organisasi sebelumnya, posisinya di Seksi Organisasi menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan manajerial yang dibutuhkan untuk posisi ini. 

Pengetahuan dan pengalamannya di berbagai fasilitas kesehatan membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk mengatur dan mengembangkan organisasi.

Seksi Pendidikan: Dewa Gede Andika Pramartha

Dewa Gede Andika Pramartha adalah lulusan Akademi Farmasi Saraswati Denpasar pada tahun 2018. Pengalamannya bekerja di UPTD Puskesmas Abang 1 sejak 2019 memberi kontribusi besar dalam menjalankan tugasnya sebagai Seksi Pendidikan. 

Komitmennya terhadap pendidikan farmasi akan sangat berharga dalam upaya meningkatkan kualitas dan pengetahuan anggota organisasi.

Seksi Usaha dan Kesejahteraan: Ni Nyoman Trisna Ayu Andani

Ni Nyoman Trisna Ayu Andani, dengan pendidikan dari Akademi Farmasi Saraswati Denpasar pada tahun 2013, membawa pengalaman kerja dari Toko Obat Yoga Jaya dan UPTD Puskesmas Selat. Pengalaman ini mendukung perannya dalam mengelola usaha dan kesejahteraan anggota organisasi. 

Keahliannya dalam bidang farmasi dan pengelolaan usaha menjadikannya aset berharga untuk meningkatkan kesejahteraan anggota organisasi.

Seksi Informasi dan Teknologi: Ni Made Erlina Widyasari, A.Md.Farm.

Ni Made Erlina Widyasari, lulusan Akademi Farmasi Saraswati Denpasar pada tahun 2018, bekerja di Puskesmas Karangasem I dan Apotek Sinduraja. Posisinya sebagai Seksi Informasi dan Teknologi menuntut kemampuan untuk mengelola informasi dengan efektif dan efisien. 

Dengan pemahaman yang mendalam tentang teknologi informasi, ia akan mampu memperbarui sistem informasi organisasi sehingga lebih modern dan efektif.

Kesimpulan

Struktur kepengurusan organisasi ini mencerminkan kombinasi yang kuat antara pendidikan, pengalaman kerja, dan dedikasi terhadap profesi farmasi. Setiap anggota pengurus membawa keahlian dan pengalaman yang berharga, yang diharapkan dapat memajukan organisasi selama periode kepengurusan 2022-2027.  

Dengan latar belakang yang beragam namun saling melengkapi, mereka siap menghadapi tantangan dan mencapai tujuan bersama. Saya optimis bahwa kepengurusan ini akan membawa banyak inovasi dan perbaikan bagi organisasi. Dan siapa tahu, mungkin mereka akan menemukan formula rahasia untuk kesuksesan – tanpa efek samping! Eh....

Post a Comment